Senin, 09 Juni 2014

zodiak bunga

~Birth Month Flower~

Ternyata zodiak tidak hanya terbatas pada astrologi saja. Ada juga yang dinamakan dengan botanical fortune, yakni ramalan berdasarkan simbol tanaman seseorang.
Apakah kamu tahu bunga apa yang melambangkan dirimu? Berikut adalah lambang bunga berdasarkan bulan lahir, lho

Nah, kalau yang tertulis di atas itu merupakan lambang bunga berdasarkan bulan lahir, berikut adalah lambang bunga dikaitkan dengan 12 zodiak astrologi. Check yours here ;) 

CAPRICORN: 22 Desember-20 Januari
Sosok penuh tanggung jawab dan dapat dipercaya, capricorn merupakan zodiak yang paling stabil dan serius. Jadi tidak heran apabila mereka termasuk ke dalam golongan tanah-sangat membumi dan paling bahagia ketika sekitarnya aman dan terjamin. Walaupun sifat praktis dan disiplin telah menyatu di dalam dirinya, capricorn seperti kita pada umumnya menghargai sedikit kemanjaan dan keindahan- yang mana sangat menyenangkan mengejutkan mereka dengan itu.
Simbol bunga: kepribadian capricorn yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan membuat mereka ideal untuk merawat tanaman berumur panjang, dan african violet, dengan warna-warni yang terang dan lembut serta kelopak seperti beludru, memancarkan kemanjaan yang lebih. Melambangkan keyakinan-satu ciri dari sifat alami capricorn- dengan sedikit kemewahan dan sensualitas, African violet merupakan bunga yang cocok untuk capricorn.

AQUARIUS: 21 Januari-19 Februari
Jangan tertipu oleh kecintaan aquarius akan kemandirian- di balik sifat senang memerintah dari zodiak ini tersimpan juga romantisme yang besar. SImbol udara yang melambangkan sifat jujur, setia, spiritual dan intuitif, aquarius sangat setia dan penuh komitmen pada orang yang mereka cintai. Dan karena aquarius biasanya dapat diandalkan untuk melihat sisi positif dari situasi apapun, orang yang mereka cintai juga suka berada di dekatnya.
Dengan kecantikan tersembunyi, bentuk yang artistik dan keanggunan yang melekat, anggrek merupakan pelengkap yang sempurna bagi karakter aquarius yang spiritual dan intuitif. dan sebagai simbol “terikat untuk mencinta”, kecantikan dan kekuatan, anggrek akan beresonansi dengan kesetiaan dari pemilik simbol ini. Pilih anggrek merah muda yang melambangkan kasih sayang yang tulus, untuk mengisi hasrat romantisme mereka, kejutkan dengan anggrek cattleya untuk daya tarik yang matang.

PISCES: 20 Februari-20 Maret
Dikenal dengan kelembutan dan kesabarannya, mereka yang berzodiak pisces memiliki keunggulan untuk memahami dirinya sendiri dan orang lain dibandingkan zodiak lainnya. Simbol air yang melambangkan hati yang terbuka, dermawan dan belas kasihan, tidak heran jika pisces cenderung populer di berbagai kalangan. Mudah bergaul dan penuh kasih sayang, pisces lebih mengikuti emosi daripada rasionalitas dan lebih sering dikuasai oleh insting dibandingkan akal.
Simbol bunga: Kirimlah bunga yang mampu menyampaikan kekaguman besar dan penghargaan anda pada pisces, namun ingatlah kepribadian mereka dapat menjadi tida nyaman dengan perhatian berlebih atau karangan bunga yang terlalu meriah. Alstroemeria, dengan bunga yang lembut dan bentuk seperti lili mini mampu memotret kombinasi antara keindahan dan kemewahan yang sederhana.
ARIES: 21 Maret-21 April
Lahir di bawah simbol domba jantan yang berpijak kokoh, Aries yang juga merupakan simbol api adalah sosok yang penuh percaya diri dan garang. Dinamis dan mampu menularkan energinya yang besar, pada umumnya mereka yang berzodiak aries adalah seorang pemimpin-senang berpetualang dan lebih suka menjelajah tempat-tempat baru.
Simbol bunga: sesuai dengan karakter Aries yang penuh dengan antusiasme dan semangat adalah buket bunga tulip merah yang sewarna dengan gairah (romantisme dll). Mempesona dan penuh energi, ia akan menarik lawan dengan keterusterangan mereka dan juga penghargaan terhadap yang tak terduga.

TAURUS: 21 April-21 Mei
Walaupun mereka yang berzodiak taurus terkenal dengan keras kepala dan garang, namun terdapat sisi hangat, romantis dan sensual yang tidak terbantahkan pada kepribadian taurus. selain itu sosok taurus juga dikenal dengan sosok yang membumi, praktis, sangat menyukai hal-hal yang indah, kesenangan dan kenyamanan yang memanjakan dirinya.
Simbol bunga: Penghargaan taurus terhadap keindahan alam disanjungkan dengan dengan bunga yang menarik rasa sensitivitas mereka, majestic lilies. Simbol kekayaan dari bunga ini akan menarik penghargaan taurus terhadap sejarah dan bentuk serta wangi dari bunga lili akan memanjakan sisi romantis dan sensualitas taurus.

GEMINI: 22 Mei-21 Juni
Mudah beradaptasi dan pandai dalam berbagai hal- kaya akan imajinasi (terkadang yang nakal)- gemini adalah sosok paling kreatif diantara keduabelas zodiak. dengan simbol kembar dan kegembiraan seringkali diasosiasikan dengan udara, maka bukan hal yang mengejutkan jika gemini memiliki kepribadian sosial yang tinggi dan senang bermain-main. sifat ekspresif dan kepandaian mereka menjadikan mereka sebagai teman yang menyenangkan dan berharga.
Simbol bunga: Kejutkan sosok gemini dengan sebuket bunga mawar, bunga yang menyimbolkan esensi dari zodiak mereka: cinta dan pertemanan. dengan kemampuan menyampaikan pesan dan perasaan berdasarkan jenis warnanya, mawar adalah bunga yang tepat untuk simbol lahir kembar. dari pertemanan hingga gairah, dari kesunyian hingga keceriaan yang menbuncah.

CANCER: 22 Juni-22 Juli
Seringkali dikatakan sebagai zodiak yang paling emosional sehingga tidak heran jika di antara cancer banyak terdapat sosok yang sangat romantis. Sebagian orang mengatakan bahwa kepribadian cancer jika disimpulkan dalam satu kata adalah: sensitivitas, yang seiring dengan itu terdapat watak yang sabar, berjiwa sosial dan penuh cinta.
Simbol bunga: biarkan jiwa yang indah ini tahu seberapa besar anda menghargai perhatian dan belas kasih mereka dengan sebuah karangan bunga yang terdiri dari delphinium-bunga yang berbentuk lumba-lumba (bunga yang sangat cocok untuk zodiak berlambang air ini). dengan makna simbol dari keterbukaan, semangat dan perasaan ringan serta lalai, delphinium akan menarik keluar sensitivitas dan romantisme dari cancer

LEO: 23 Juli-22 Agustus
Zodiak paling dominan, kreatif dan terbuka. Leo juga hangat, dermawan dan penuh cinta. Kuat, berwibawa, percaya diri dan bermartabat, mereka yang berzodiak leo berpikir dan bertindak heboh-sangat suka menjadi pusat perhatian (bahkan jika perlu akan mencurinya).
Simbol bunga: Pilihlah rangkaian bunga yang sesuai dengan kepribadian Leo yang berhati besar- seperti buket bunga yang akan mengambil perhatian- bunga matahari. Dengan ukuran yang besar, wajah terbuka dan simbol akan kebahagiaan serta kehangatan, bunga matahari mempresentasikan kedua watak percaya diri dan kekuatan leo, juga keseriusan dan jiwa penuh cinta mereka.

VIRGO: 23 Agustus-23 September
Memiliki kecenderungan hal-hal detail, virgo seringkali dikenal dengan kepribadian yang amat teliti dan rajin. Pada umumnya mereka yang berzodiak virgo bersifat sederhana dan pemalu, selain itu dibalik sikap pendiamnya, Virgo memiliki sisi yang bijaksana dan jenaka, dan juga sangat pengertian terhadap orang disekitarnya.
Simbol bunga: beri virgo yang merupakan simbol tanah dari sifat praktis,intelek dan serius, sebuah kejutan dengan rangkaian bunga yang mampu membangunkan sisi keceriaan mereka. Daisy-seperti aster, dengan kecantikan bunga liar, bentuk bintang dan bertekstur rimbun-dan tak tertinggal pula kualitas memikat legendarisnya akan merangsang sisi imajinasi dan cinta serta ceria daripada virgo.

LIBRA: 24 September-23 Oktober
Libra dianggap sebagai zodiak yang paling diinginkan karena ia merepresentasikan puncak tahun dimana hasil kerja keras tengah dipanen. libra yang bersimbol timbangan melambangkan keseimbangan yang sempurna dan harmoni. Romantis dan menarik, mereka yang berzodiak libra adalah sosok yang baik dan lembut.
Simbol bunga: Dengan batang yang kokoh beruntai, berbentuk bintang pom-pom, hydrangea mampu mewujudkan keseimbangan dari sebaliknya-sebuah pilihan yang cocok untuk libra. menyimbolkan ketulusan hati dan sifat pengertian terhadap seorang pemberi kepada penerima, hydrangea juga mampu memotret sifat lembut dan penuh perhatian dari libra.

SCORPIO 24 Oktober-22 November
Dikenal sebagai zodiak yang paling kuat, scorpio merupakan zodiak yang sangat kuat dan penuh gairah. Mereka memiliki keuletan dan kemauan yang besar, berpendirian teguh, tetapi mereka juga sangat sensitif dan mudah terbawa emosi. Ketika terinspirasi, dikatakan bahwa scorpio mampu berusaha keras melewati batasan mereka. faktanya, mereka yang berzodiak skorpio lebih memungkinkan untuk menjadi seorang yang jenius dibandingkan zodiak lain.
Simbol bunga: Dengan bentuk dan ketegasan yang mewah, warna merah yang bergairah, bunga ini mewujudkan kedua rasa romantis dan kekuatan. Selain itu bunga ini diakui sebagai pertanda baik dan kemakmuran, sangat cocok untuk potensi tajam scorpio.

.SAGITARIUS: 23 November-21 Desember
Centaur-manusia berbadan kuda sebagai lambang sagitarius- menggambarkan sebuah kombinasi dari intelektual yang tinggi dengan kekuatan fisik dan energi yang besar. Kuat, berpendirian teguh dan penuh energi, mereka yang berzodiak sagitarius memiliki sifat terbuka dan haus akan pemikiran baru, serta sangat menyukai petualangan dan penjelajahan. Ambisius dan optimis, sagitarius tidak mudah putus asa dan karena sifat ini mereka cenderung lebih beruntung dalam hidup.
Simbol bunga: Potret daripada kepribadian multi dimensi sagitarius dengan carnation. diasosiasikan sebagai simbol dari banyak hal- dari cinta hingga pesona, peruntungan, Carnation menggambarkan zodiak golongan api ini akan sifat gairah, haus petualangan, intelek dan peruntungan yang bagus. Selain itu, sebagai bunga yang dikenal dengan umurnya yang panjang, Carnation juga melambangkan kekuatan dan ketahanan daripada sagitarius.
Meskipun jenis ramalan itu banyak, tapi kita harus ingat bahwa yang namanya ramalan itu tidak 100% selalu benar. Malah kita sebaiknya jangan percaya pada ramalan. Cukup sekedar tahu dan hanya untu seru-seruan saja, karena bagaimanapun kita sendirilah yang tahu persis tentang diri kita dan ikhtiar adalah jalan untuk menuju sukses, betul tidak? ;)
Sumber:http://perplexityblue.wordpress.com/2011/06/04/%E2%9C%BFzodiak-bunga%E2%9C%BF/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar